5 Fakta Kimmon Warodom Khemmonta, Idol di Close Friend Series

Kimmon Warodom Khemmonta
Sumber :
  • instagram

OlretKimmon Warodom Khemmonta atau yang akrab di panggil Oppa Kim, seorang aktor, model, penyanyi, MC dan DJ asal Thailand. Terlahir dari keluarga sederhana, ayahnya seorang tentara dengan gaji rendah dan Ibunya seorang guru. Membuatnya berusaha lebih keras untuk menjadi sukses.

Sebelum populer seperti saat ini, dia memulai karirnya dari bawah. Di tahun 2021 saja, dia mendapatkan 2 drama populer yaitu Close Friend Series dan Gen Y Series. Dia memerankan Jedi, seorang Idol yang paling populer saat ini.

12 Pemeran Drama Thailand Close Friend Series, Bertabur Bintang

Bagi kamu yang penasaran dengan aktor serba bisa ini. Berikut fakta menarik Mengenal Kimmon Warodom Khemmonta, Idol di Close Friend Series.

1. Memulai Karirnya Sebagai Cameo Love Sick 2 Tahun 2015. Kini Dia Menjadi Salah Satu Aktor Paling Bersinar dan Bertalenta.

Sebelum sepopuler saat ini, Kim memulai karirnya dari paling bawah. Bahkan karena tak ada kemampuan akting, dia memulai dari casting di teater. Dia mengasah kemampuan aktingnya melalui teater.

Tak mengenal putus asa, dia terus mengikuti casting demi casting. Sehingga akhirnya keberuntungan pun mulai menghampirinya. Dia pertama kali tampil di layar kaca di Love Sick 2 Series yang menjadi series paling booming di tahun 2015. Masih di tahun yang sama, akhirnya dia mendapatkan peran utama di drama The School.

2. Kim Oppa Juga Menjadi Leader Boy Band Asal Thailand Bernama SBFive.

6 Fakta Copter Panuwat Kerdthongtavee, Barista di Close Friend Series

Sebelum tergabung dengan boy band SBFive, sebelumnya dia juga tergabung di BUFF4. Dari sanalah namanya semakin bersinar karena dinaungi agensi ternama dimasanya yaitu Nine Entertaint. Setelah dibubarkan, dia kembali digabungkan dengan SBFive.

SBFive salah satu boy band asal Thailand yang beranggotakan aktor papan atas Thailand. Mereka semua semakin terkenal berkat aktingnya di 2 Moons pada tahun 2017. Salah satu series paling laris dan banyak dibicarakan.

Anggota SBFive adalah Bas Suradej Pinnirat, Copter Panuwat Kerdthongtavee, Kimmon Warodom Khemmonta, Tae Darvid Kreepolrerk dan Tee Thanapon Jarujitranon.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Tommy Sittichok Pueakpoolpol, Pemeran Mek di Close Friend Series