NCT 127 Meluncurkan MV Fact Check, Pesta Visual Bagi Penggemar!

NCT 127
Sumber :
  • Youtube

OlretNCT 127 pada 6 Oktober merilis album mereka yang sangat ditunggu-tunggu, Fact Check. Grup ini mengungkap judul lagu dari album studio ke-5 mereka dengan video musik sinematik yang menawarkan ekstravaganza visual.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Grup K-pop beranggotakan sembilan orang ini membagikan video penampilan lagu tersebut pada tanggal 7 Oktober, sehingga menambah kegembiraan lebih jauh lagi. Penampilan panggung mereka yang energik dan keterampilan menari mereka telah membuat para penggemar terpesona dengan aura dinamis.

MV Fact Check NCT 127

NCT 127

Photo :
  • Youtube
5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Setelah menghadapi penundaan 2 jam dari waktu rilis yang dijadwalkan, NCT 127 meluncurkan video comebacknya pada 6 Oktober pukul 3 sore KST. Waktu Standar Korea.

Setelah itu, video pertunjukan baru yang menampilkan konsep yang lebih energik dari sebelumnya telah dirilis. Judul lagu dari album ini adalah pop rock dengan synth loop yang terinspirasi dari afrobeat.

7 Grup K-pop yang Masih Berstatus Mahasiswa, Ada KARD Hingga Triple H

Dalam video terbaru, para anggota menampilkan koreografi yang kompleks, mengenakan pakaian bergaya jalanan. Menetapkan suasana dalam latar belakang yang suram, mereka dengan mulus bertransisi dari pop-rock ke R&B yang lebih halus, semuanya sambil mengenakan pakaian putih bersih.

Halaman Selanjutnya
img_title