Spoiler Episode 5 Live Your Own Life: Uee dan Kim Doh Yon Berdebat di Atas Ring

Live Your Own Life
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Bersiaplah untuk menyaksikan pertarungan epik antara Uee dan adik laki-lakinya yang nakal di episode terbaru drama Korea "Live Your Own Life”!

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Mengutip dari Soompi pada Minggu (8/10/2024), “Live Your Own Life” adalah drama baru KBS, yang dibintangi Uee sebagai Lee Hyo Shim, seorang pelatih pribadi yang ramah dan putri yang rela berkorban.

Ia selalu mengutamakan kebutuhan keluarganya di atas kebutuhannya sendiri, sampai dia akhirnya memutuskan untuk melepaskan diri dari keluarga yang mirip lintah dan mengejar kebahagiaannya sendiri.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Ha Jun berperan sebagai Kang Tae Ho, direktur divisi perencanaan sebuah grup konglomerat.

Spoiler Episode 5 Live Your Own Life, Hyo Shim Muak dengan Adik Laki-lakinya

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Sebelumnya di “Live Your Own Life,” menampilkan adegan Lee Hyo Shim memaksakan diri hingga batas kemampuannya untuk membayar kembali pinjaman pribadi anggota keluarganya yang tidak bertanggung jawab.

Namun, terlepas dari pengorbanannya yang tak ada habisnya untuk keluarganya, termasuk mengambil pekerjaan tambahan sambil rajin merawat ibunya yang terluka, Hyo Shim yang malang tidak menerima sedikit pun rasa terima kasih dari keluarganya yang tidak tahu diri.

Halaman Selanjutnya
img_title