Reaksi Heeseung ENHYPEN Terhadap Photocard Jungkook BTS Tuai Pujian

HEESEUNG dan Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Interaksi penggemar baru-baru ini dengan Heeseung ENHYPEN membuat para penggemar kagum. Dalam salah satu konser ENHYPEN baru-baru ini, Heeseung terlihat memberikan reaksi menggemaskan terhadap photocard Jungkook BTS yang ia tanda tangani untuk seorang penggemar.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

ENHYPEN adalah grup K-pop beranggotakan tujuh orang di bawah Belift Lab, anak perusahaan HYBE. Grup ini dibentuk pada tahun 2020 melalui acara survival I-Land.

Beginilah reaksi Heeseung ENHYPEN terhadap photocard Jungkook BTS

ENHYPEN yang saat ini sedang menjalani World Tour Fate kedua mereka baru-baru ini mengadakan pertunjukan pada tanggal 6 Oktober di Los Angeles. ENHYPEN telah mendapatkan respon besar-besaran dari para penggemarnya untuk tur ini dan musik mereka.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Selama pertunjukan leg kick-off grup tersebut di AS, Heeseung dan anggota ENHYPEN lainnya keluar untuk memberikan perpisahan kepada penggemar mereka. Jadi selama konser ENHYPEN apa pun yang terjadi adalah para anggota, setelah mengakhiri pertunjukan, keluar untuk melakukan perpisahan, yang disebut-sebut sebagai bagian menarik dari konser mereka.

Anggota ENHYPEN berinteraksi secara pribadi dengan penggemar mereka yang memiliki tiket setara VIP. Saat itulah Heeseung berinteraksi dengan seorang penggemar yang ingin mendapatkan tanda tangannya untuk temannya.

Halaman Selanjutnya
img_title