Ada RIIZE 'Get a Guitar' Hingga SEVENTEEN BSS 'Fighting' Ini Lagu Boygrup Paling Berpengaruh di 2023

RIIZE
Sumber :
  • instagram

Olret – Di sepanjang tahun 2023 ada banyak lagu Boygrup Korea yang telah dirilis dan beberap di antaranya begitu viral dan dicintai oleh penikmat musik. Tidak hanya oleh fandom, tetapi mayoritas orang biasanya juga jatuh cinta pada lagu-lagu yang memikat telinga mereka.

Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

Lagu paling berpengaruh di tahun 2023 ini pun menjadi topik di komunitas penggemar online Instiz. Netizen Korea memberikan banyak pendapat tentang lagu Boygrup siapa yang memiliki pengaruh yang besar hingga menyebabkan dampak signifikan baik terkait trend maupun peringkat di chart musik.

"Menurut kalian, lagu idol pria mana yang langsung terlintas di pikiran karena memiliki dampak dan pengaruh besar di tahun ini?" tulis seorang netizen dalam postingannya, sebagaimana yang dikutip melalui Instagtam @panncafe pada Senin, (9/10/2023).

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

"Kalau menurutku lagu "Get A Guitar" dari RIIZE memiliki dampak yang besar meski mereka adalah grup rookie dan lagunya baru dirilis. Tapi 'Get a Guitar' punya chart musik domestik dan trend dikalangan netizen Korea dan Internasional yang cukup besar," imbuhnya.

Melihat hal ini, netizen lain pun ikut berikan pendapat mereka.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

1. Aku fikir 'Fighting'?

2. 'Fighting' dari SEVENTEEN BSS bagiku.

Halaman Selanjutnya
img_title