20 Drama yang Diperankan Oleh Nanon Korapat Kirdpan, Memukau Semuanya

Nanon Karopat
Sumber :
  • instagram

Olret – Siapa yang tidak mengenal Nanon Karopat Kirdpan atau yang akrab di sapa dengan Nanon. Aktor kebangsaan Thailand mempunyai fans yang sangat besar di negara Asia. Cowok kelahiran 18 Desember 2000 di Provinsi Nonthaburi, Thailand ini merupakan salah satu aktor paling populer.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Sebelum terkenal dan selalu menjadi pameran utama dalam drama yang dibintanginya. Awalnya dia hanya bermain dalam Harmonies series dengan beberapa adengan. Namun karena akting dan wajahnya yang memukau membuat sutradara mulai meliriknya. Bahkan kini Nanon menjadi langganan aktor utama dalam setiap dramanya.

Nah, bagi kamu fans berat Nanon. Berikut ini drama yang diperankannya yang harus kamu tonton. Jangan sampai ada yang kelewatan ya!

1. Blacklist

5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Pemimpin Blacklist dengan kepemimpinan tinggi, berbicara sedikit, bijaksana, tegas, mampu mengeluarkan perintah hanya dengan bertarung. Karakter Traffic di sini cukup bertolak belakang sama karakter asli Nanon; dingin, cuek, dan gak banyak omong. Beda banget sama karakter Nanon yang aktif dan suka ngebanyol.

2. My Dear Loser : Edge of 17

My Dear Loser

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title
6 Fakta Love Pattranite Limpatiyakorn, Pemeran Pa di Bad Buddy Series