Kocak! Ahn Bo Hyun Dengan Bercanda Menanyakan Usia Jung Hae In di Instagram

Jung Hae In, Ahn Bo Hyun
Sumber :
  • instagram

OlretAhn Bo Hyun memberikan komentar di postingan Instagram Jung Hae In yang membuat para penggemar terbelah. Banyak yang terhibur dengan interaksi komedi saat aktor See You In You 19th Life itu menarik kaki Jung Hae In. Berikut detail lengkap percakapan lucu mereka.

Ahn Bo Hyun mengomentari postingan Jung Hae In

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Pada tanggal 8 Oktober, D.P. Aktor Jung Hae In memposting foto dirinya sedang duduk di kursi mengenakan kaus biru. Judulnya berbunyi “Taipei HAEINESS sampai jumpa lagi”. Dia baru-baru ini berkunjung ke Taiwan untuk fanmeetingnya.

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Ahn Bo Hyun dengan lucu mengomentari foto tersebut dan berkata, “Berapa umurmu?” Banyak penggemar yang ikut bersenang-senang dan menjawab bahwa Jung Hae In masih bayi, mengacu pada penampilan muda aktor tersebut. Pria berusia 35 tahun ini beberapa kali disalahartikan sebagai orang yang jauh lebih muda. Banyak yang terpesona dengan visual mudanya.

Aktor ini telah mengejutkan banyak orang kemanapun dia pergi setiap kali dia mengungkapkan usianya. Terutama dalam Tavel Log karya Jung Hae In di mana sang aktor melakukan perjalanan di New York, ia hampir tidak diberi bir karena ia terlihat terlalu muda. Dia harus memastikan usianya dan mengungkapkan bahwa dia berusia lebih dari 30 tahun. Wanita yang melayaninya sangat terkejut ketika dia mengetahui kebenarannya.

Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Ahn Bo Hyun mengomentari postingan Jung Hae In berikutnya yang menambahkan foto-foto dari acara Taipei bersama penggemar. Aktor My Name bereaksi dengan emoji tos.
Aktivitas terkini Jung Hae In dan Ahn Bo HyunJung Hae In dikabarkan sedang mempertimbangkan peran utama dalam drama mendatang Someand Shopping.

Halaman Selanjutnya
img_title