Taemin SHINee Akan Comeback Akhir Oktober Dengan Album Baru Guilty

Taemin
Sumber :
  • instagram

OlretTaemin SHINee akhirnya comeback dengan album baru. Pengumuman tersebut dibuat pada 10 Oktober tengah malam KST. Comebacknya yang telah lama ditunggu-tunggu dijadwalkan pada akhir Oktober.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

SHINee merupakan grup K-pop legendaris di bawah naungan SM Entertainment yang beranggotakan Onew, Key, Minho, Taemin, dan Jonghyun yang meninggal dunia pada Desember 2017. Taemin terakhir kali merilis album Advice pada Mei 2021.

Taemin SHINee akan merilis album baru Guilty

Taemin SHINee akan merilis album barunya Guilty pada 30 Oktober pukul 6 sore KST. Ini akan menjadi mini album keempat Taemin. Gambar teaser untuk album baru Guilty juga telah dirilis.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Gambar teaser menampilkan Taemin mengenakan sepatu kets sambil berdiri di tanah. Judul album Bersalah ditulis dalam grafik. Pengumuman comeback ini telah membawa kegembiraan di kalangan penggemar karena mereka sangat ingin mengetahui tentang musik dan penampilan baru.

Taemin SHINee dikenal karena penampilannya yang spektakuler di atas panggung. Auranya sebagai pemain dan artis sejati memang tak tertandingi. Grup K-pop SHINee merilis album kedelapan mereka Hard pada Juni 2023, Taemin bersama anggota lainnya terlihat melakukan gerakan-gerakan tajam selama koreografinya.

Halaman Selanjutnya
img_title