Penggemar Stray Kids Menyampaikan Permintaan Maaf yang lucu Kepada Bang Chan dan Felix

BANG CHAN, FELIX
Sumber :
  • instagram

OlretStray Kids dikenal secara global memiliki ikatan khusus dengan penggemarnya. Bahkan Stays (penggemar Stray Kids) menikmati aktivitas grup K-pop dan terkadang humor jenaka mereka menjadi prioritas utama.

10 Dialog Ae Dil Hai Mushkil yang Sayang Untuk Dilewatkan

Dalam salah satu interaksi tersebut, seorang desi fan asal India terlihat melontarkan permintaan maaf yang lucu dan kocak kepada anggota Stray Kids, Bang Chan dan Felix. Hal ini terjadi setelah India menang melawan Australia pada pertandingan ODI Piala Dunia Kriket.

Penggemar Indian Stray Kids meninggalkan permintaan maaf yang lucu

Akun penggemar Stray Kids di situs mikro-blog X (sebelumnya Twitter) berbagi tentang kemenangan India melawan Australia dalam pertandingan Piala Dunia kriket ODI, tetapi ada yang berbeda. Akun penggemar sesama penggemar desi Stary Kids itu membagikan caption kocak bertuliskan, "MAAF SASURAL... MAYKA MENANG," membuat kemenangan kali ini semakin lucu.

Review Film India Fanaa, Kisah Cinta Tragis Antara Teroris dengan Gadis Buta

Akun penggemar desi lainnya dari Stray Kids mem-posting ulang tweet tersebut dengan mengatakan, "MAAF BANGCHAN MAAF FELIX NEGARA SAYA MENANG," membuat semua orang terpecah belah. Penggemar lain di komentar menyuarakan emosi yang sama dengan menunjukkan persilangan antara minat mereka.

Bang Chan dan Felix merupakan satu-satunya anggota Stray Kids yang berkewarganegaraan Australia. Australia adalah negara asal mereka dan itu terlihat dari aksen Australia mereka yang indah.

Halaman Selanjutnya
img_title