8 Idol Wanita yang Menjadi Pemeran Utama di K-Drama, Eunni Berbakat Semua!

Bae Suzy
Sumber :
  • instagram

Olret – Idola K-pop terkenal karena penampilan menawan mereka, menampilkan keterampilan musik dan menari yang mengesankan yang disukai penonton global. Di luar kehebatan musik mereka, beberapa idola telah berhasil merambah ke dunia akting, mendapatkan pengakuan atas bakat mereka di layar dan mendapatkan popularitas di industri hiburan.

7 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Bae Suzy, Start-Up Hingga Anna

Dari Bae Suzy di Start Up hingga YoonA di King The Land dan banyak lagi; pilih K-drama favoritmu yang menampilkan idola K-pop wanita dari polling kami di bawah.

1. Bae Suzy di Start Up

Bae Suzy

Photo :
  • instagram
9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Bertempat di Silicon Valley fiksi Korea Selatan, yang dikenal sebagai Sandbox, Start Up menggali dunia dinamis perusahaan startup. Seo Dal Mi, seorang wanita muda yang bersemangat dan ambisius, memiliki impian menjadi Steve Jobs dari Korea.

Meskipun tidak memiliki latar belakang yang termasyhur, Dal Mi memancarkan semangat terhadap pekerjaannya, memancarkan energi cerah dan mewujudkan vitalitas yang luar biasa. Pengalamannya yang beragam dalam berbagai pekerjaan paruh waktu mencerminkan tekadnya.

Nam Do San, pendiri Samsan Tech, adalah seorang jenius atau savant matematika. Pernah menjadi sumber kebanggaan bagi keluarganya di masa mudanya, Do San kini menghadapi malu karena bisnisnya yang menurun selama dua tahun terakhir.

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Setelah mengetahui bahwa Dal Mi secara keliru mengingatnya sebagai sahabat pena rahasia dan cinta pertamanya, dia memutuskan untuk meningkatkan kemampuannya, dengan tujuan untuk mengubah kesalahpahaman ini menjadi kenyataan.

Halaman Selanjutnya
img_title