Netizen Soroti Ryeowook Super Junior yang Langsung Follow Pacar di Instagram

Pacar Ryeowook Super Junior
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret - Ryeowook Super Junior akhirnya membuka Instagram pribadinya pada Senin, (9/10/2023). Sesaat setelah ia membuat akun media sosialnya, netizen mulai memperhatikan orang-orang yang difollow oleh idol senior ini. Salah satu di antaranya adalah sang pacar.

5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys

Berkencan di kalangan idol memang masih menjadi sesuatu yang tidak disukai, terutama jika ia adalah idol pria dan menampilkannya di depan umum. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Ryeowook. Ia telah dikonfirmasi berkencan dan para fansnya tidak keberatan akan hal itu. 

Begitu juga saat kini ia membuka akun Instagram pribadinya dan langsung memfollow sang kekasih. Wanita beruntung itu adalah mantan anggota Tahiti, Ari. Kedua idola ini resmi berkencan sejak tahun 2020. Meskipun mereka tidak terlalu mempublikasikan hubungan asmaranya, tapi Ryeowook yang langsung mengikuti Ari di Instagram ini tampak seperti mengonfirmasi bahwa keduanya masih berkencan.

5 Fakta Menarik Lee Thanat Lowkhunsombat, Big Bos di Baker Boys

Melihat hal ini, para netizen pun ramai memberikan komentarnya, sebagaimana yang disadur melalui Instagram @panncafe pada Selasa, (10/10/2023).

1. Itu Ari dari Tahiti?? Menurutku Ari sangat cantik. Aku bahkan menyimpan foto rambut pendeknya saat ituㅋㅋ

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

2. Namun di level Suju mereka bahkan bukan seorang idol lagi. Bukankah mereka mempunyai kebebasan untuk mengikuti siapapun yang mereka inginkan?

3. Hul? Aku bahkan tidak tahu kalau mereka berpacaran. Jika mereka menjalin hubungan publik, dia bisa mengikutinya sesuai keinginannya

Halaman Selanjutnya
img_title