9 Fakta Menarik Earth Pirapat, Pemeran Utama A Tale of Thousand Stars

Earth Pirapat
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu drama unggulan GMMTV pada tahun 2021 adalah A Tale of Thousand Stars. Berkisah tentang kehidupan relawan-relawan di desa Phun Phun Dao, yang merupakan salah satu perbatasan Thailand dengan negara tetangganya.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Selain lokasi syuting yang sangat asri dan memperlihatkan keindahan alam yang masih asri.

Di series ini juga kamu akan di suguhkan deretan air terjun, bebukitan tempat terbaik menikmati -lautan awan dan tentu saja budaya di desa adat Thailand. Jika sebelumnya salah satu aktor dari series ini Mix Suhaphap viral karena banyak yang menganggapnya mirip dengan Jin BTS.

Ploy's Yearbook Episode 4 : Cinta Karena Obsesi Berakhir Kandas

Salah satu aktor utama dalam series ini adalah Earth Pirapat Watthanasetsiri yang berperan sebagai Phupha. Dia seorang kepala divisi yang bertugas untuk menjaga keamanan hutan dan keselamatan warga desa tersebut. Sebenarnya, sudah banyak series yang sudah dibintanginya.

Nah, berikut ini 9 fakta menarik tentang Earth Pirapat, Pemeran Utama A Tale of Thousand Stars. Siapa tahu kamu salah satu fansnya kan.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Earth Pirapat

Photo :
  • instagram

1. Earth Pirapat merupakan salah satu aktor di bawah naungan GMMTV dan sudah membintangi  beberapa series yang terkenal dan laris manis. Sebut saja Victory Lap, Therory Of Love, Water Boy, Love By Chance dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title