TXT Jatuh di Bumi Dalam Video Musik Chasing That Feeling

txt idol
Sumber :
  • instagram

OlretTomorrow X Together merilis album The Name Chapter: FREEFALL pada 13 Oktober. Album yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir dan menampilkan 9 track.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Grup tersebut sempat menggoda dengan foto konsep yang memberikan gambaran tentang arah lagu dan video musiknya. Untuk mewujudkan semua ekspektasi ini, grup ini merilis lagu luar biasa Chasing That Feeling dengan video musik yang sangat sesuai.

Video yang mengesankan

txt idol

Photo :
  • instagram
TOMORROW X TOGETHER versus Stray Kids: Siapa yang Paling IT K-Pop?

Chasing That Feeling merupakan track utama dari album terbaru mereka The Name Chapter: FREEFALL. Kita dapat melihat semua foto konsep digabungkan untuk membuat video musik yang brilian.

Kita melihat Tomorrow X Together jatuh di Bumi. Saat mereka melakukannya, mereka mendarat di selokan di bawah tanah. Mereka melihat bola energi yang membawa mereka ke tanah yang diterangi matahari.

Stray Kids Menjadi Artis K-pop ke-4 yang Menghabiskan 1 Tahun di Billboard’s Artist 100

Mereka berkumpul dan naik ke tanah. Para anggota berpisah dan mengambil moda transportasi dan rute yang berbeda seiring mengikuti energi. Video musiknya menampilkan efek-efek yang mengingatkan pada Inception, terutama elemen-elemen seperti tangga bergerak dan jalan yang berbelok.

Halaman Selanjutnya
img_title