FIFTY FIFTY vs ATTRAKT : Saling Klaim Kebenaran?

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • Twitter: allkpop

OlretFIFTY FIFTY sekali lagi memposting pernyataan baru yang menjelaskan sisi cerita mereka. Mereka membantah rumor tak berdasar yang dilontarkan agensinya ATTRAKT dengan merilis pernyataan melalui akun media sosial mereka.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Grup K-pop pendatang baru ini terkenal setelah lagu mereka Cupid menjadi viral di seluruh dunia. FIFTY FIFTY segera mendapati diri mereka dikelilingi oleh perselisihan hukum dan kebingungan dengan agensi mereka ATTRAKT.

FIFTY FIFTY meningkatkan konflik dengan ATTRAKT

Dalam pernyataan baru yang dirilis, FIFTY FIFTY meminta agensi mereka untuk menahan diri dari membuat tuduhan tidak berdasar.

After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube

Mereka mempertanyakan, “Apakah agensi menganggap girl group sebagai sarana untuk mendapatkan uang untuk melunasi hutang?” mengklaim, “CEO agensi, J, mendekati CEO perusahaan outsourcing, A, untuk menyelaraskan klaim mereka dengan menginvestasikan 5 miliar KRW (3,7 juta USD) sebagai utang pembayaran di muka, yang merupakan utang agensi S lainnya, kepada gadis tersebut. kelompok FIFTY FIFTY."

Lebih lanjut, grup tersebut menambahkan, “Agensi membebankan biaya kepada anggota sebesar 3 miliar won pada laporan penyelesaian,” dan “Namun, hingga bulan Oktober, mereka belum mengungkapkan rincian biaya manajemen dan operasional sebesar 3,3 miliar won serta 1,7 miliar won. dimenangkan dalam deposito.”

Halaman Selanjutnya
img_title