Jimin BTS Merayu Dengan Hadiah yang Mengharukan, Ini Pesan Member BTS Untuknya

Jimin
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 13 Oktober KST, Jimin dari BTS mengadakan siaran langsung yang meriah di Weverse untuk merayakan ulang tahunnya bersama ARMY. Siaran yang diisi dengan perayaan umum ini menampilkan penampilan spesial dari beberapa anggota BTS.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Jimin membagikan foto hadiah penuh perhatian yang diberikan setiap anggota kepadanya bersama dengan pesan pribadi. Para member BTS mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada Jimin dengan cara yang unik dan individual, membuat perayaan tersebut semakin spesial.

RM BTS, SUGA, dan V mendoakan Jimin

Pada tanggal 13 Oktober, Jimin, salah satu anggota BTS, merayakan ulang tahunnya yang ke-28 bersama para penggemar melalui sesi live. Selama siaran, dia memamerkan hadiah yang dia terima, termasuk kue yang dibuat oleh SUGA, anggota tertua kedua.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Kue unik ini menampilkan hotteok mini yang ditumpuk dan dihiasi dengan lilin bertuliskan SELAMAT. Menariknya, SUGA melewatkan menambahkan BIRTHDAY karena dia mengira Jimin mungkin menganggap kata bahasa Inggris yang panjang itu sulit dibaca.

V, yang sering disebut sebagai belahan jiwa Jimin oleh para penggemar, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang tulus. Dia membagikan ilustrasi buatan penggemar tentang Jimin sebagai peri yang dia temukan di media sosial dan diteruskan ke Jimin.

Halaman Selanjutnya
img_title