Yesung Super Junior Mengumumkan Tanggal Tur Solo Unfading Sense di seluruh Asia

Yesung Super Junior
Sumber :
  • Soompi

OlretYesung Super Junior telah mengumumkan tanggal dan kota untuk tur solonya yang akan datang untuk merayakan kesuksesan global Unfading Sense. Pada tanggal 4 Oktober 2023, album comeback Yesung Unfading Sense menandai perilisan mini album ke-5.

Cha Eun Woo ASTRO Menjawab Rumor Berkencan Dengan India Eisley

Album ini dengan cepat mencapai kesuksesan kritis dan komersial, menguasai peringkat iTunes di banyak negara berbeda. Penampil lagu hit Devil sedang mempersiapkan tur Asia dan dijadwalkan tampil di sekitar 9 wilayah berbeda selama Oktober 2023 hingga Januari 2024. Cek detailnya.

Yesung Super Junior Akan Tur Unfading Sense ke Asia

Yesung Super Junior

Photo :
  • Soompi
Penyanyi BTBT B.I Mengumumkan Tur HYPE UP 2024, Catat Jadwalnya!

Pada tanggal 13 Oktober, X handle resmi Yesung (sebelumnya Twitter) merilis sebuah poster yang mengungkap kota dan tanggal dimana idola K-pop tersebut dijadwalkan untuk tampil dalam tur solo Unfading Sense mendatang.

Sesuai daftar, tur ini akan dimulai dengan tur di Seoul pada tanggal 21-22 Oktober. Pemberhentian selanjutnya adalah di Jakarta pada tanggal 10 November. Urutan pertunjukan berikutnya meliputi Taipei, Nagoya, Osaka, Bangkok, Tokyo, dan Makau.

5 Pelajaran Penting Dari Nenek Kim Gam Ri di Hometown Cha-Cha-Cha

Tur solo ini akan mengakhiri jadwalnya di Makau pada 13 Januari 2024. Meski demikian, para penggemar perlu menunggu lebih lama lagi untuk mengungkap informasi tiket dan situs pemesanan, serta detail penting lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title