Benarkah Jungkook BTS Membeberkan Akun TikTok V?

Jungkook dan V BTS
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS sedang mengadakan pesta di platform media sosial, sesekali berinteraksi dengan fandom. Maknae emas BTS yang baru-baru ini muncul di acara Music Bank untuk lagu 3D-nya yang baru diluncurkan (Feat Jack Harlow) mungkin secara tidak sengaja memberikan kesempatan kepada ARMY.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Jungkook sebelumnya mengungkapkan akun TikTok tersembunyi miliknya, dan kali ini dia secara tidak sengaja memberikan petunjuk kepada penggemar mengenai potensi akun tersembunyi V BTS di platform tersebut. Inilah semua yang terjadi.

Apakah Jungkook BTS membeberkan akun TikTok V BTS?

Jungkook dan V BTS

Photo :
  • instagram
V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Menelusuri jalan kenangan, usai memposting video ENHYPEN menari mengikuti lagunya Seven di Weverse, Jungkook salah membagikan informasi tentang profilnya sendiri. Kurang dari yang dia ketahui pada saat itu bahwa platform tersebut menyarankan untuk mengikuti orang yang mengirimkan tautan video.

Penyanyi Seven kemudian mengubah nama dan nama akunnya dan sejak itu berinteraksi dengan para pengikutnya dengan membagikan dan menyukai video mereka. Saat ini, Jungkook mungkin sudah membeberkan identitas sesama anggota BTS. Kali ini penggemar berspekulasi bahwa ID yang terungkap adalah milik V.

Jungkook baru-baru ini mengikuti satu akun lagi di platform tersebut, bersama 182 akun lainnya, yang mencakup daftar sesama idola K-pop, akun resmi BTS, Calvin Klein, dll. Akun yang dimaksud menggunakan nama profil henssnun0hv.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Yang termuda dalam grup dalam satu menit berhenti mengikuti id tersebut. Namun, penggemar segera menyadari tindakan tersebut dan segera mengungkapkan rincian tentang ID terkait.

Halaman Selanjutnya
img_title