5 Aktor Korea yang Memerankan Psikopat: Ok Taecyeon, Im Siwan, Lainnya

Aktor Korea yang Memerankan Psikopat
Sumber :
  • instagram

OlretAktor korea serba bisa, Ok Taecyeon, Im Siwan, dan banyak lagi memberikan kesan mendalam setelah memainkan peran sebagai psikopat.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Karakter psikopat merupakan tantangan untuk diberikan kehidupan. Para aktor harus membenamkan diri dalam kepribadian gelap dan menyampaikan emosi dan identitas karakter untuk menghidupkannya.

Terlepas dari pertarungan mereka antara yang baik dan yang buruk, seperti yang dituntut oleh peran mereka, pemirsa tidak bisa tidak mengagumi bintang-bintang Korea yang membuat penampilan luar biasa melalui kepribadian jahat mereka.

1. Ok Taecyeon

5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

Melalui "Vincenzo" tvN, Taecyeon membuat gambaran yang tak terlupakan setelah berperan sebagai Jang Jun Woo. Dia pertama kali muncul sebagai pengacara magang menawan, yang menyukai Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Seiring berjalannya cerita, terungkap bahwa dia adalah Ketua Babel yang terkenal kejam, membuat pemirsa terkejut dengan perubahan yang tidak terduga.

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Dia melakukan transformasi total dari magang yang manis dan energik menjadi psikopat dingin yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, bahkan jika itu berarti membunuh lawan-lawannya.

Halaman Selanjutnya
img_title