Keren! TXT Puncaki Chart Musik Global Lewat Comeback 'The Name Chapter: FREEFALL'

Grup TXT
Sumber :
  • Soompi

Olret – Boy group besutan BIGHIT Music, TXT, kembali membuktikan popularitas globalnya lewat comeback album terbaru.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Mengutip dari Allkpop pada Minggu (15/10/2023), TXT yang baru saja merililis album baru bertajuk 'The Name Chapter: FREEFALL' pada tanggal 13 Oktober 2023, sukses memuncaki chart musik dan album baik secara domestik maupun global.

Sesaat setelah perilisan, album baru TXT 'The Name Chapter : FREEFALL' sukses menduduki peringkat pertama Oricon's Daily Album Chart di Jepang. Dengan total penjualan album hari pertama mencapai 225.184 copy.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Pencapaian ini memecahkan rekor penjualan mereka sebelumnya dari comeback album 'The Name Chapter: TEMPTATION' yang dirilis pada bulan Januari tahun ini. Dengan penjualan album hari pertama di Jepang mencapai 184.971 copy.

Tidak hanya memuncaki chart penjualan album di Jepang saja, 'The Name Chapter: FREEFALL' juga mencatat angka penjualan album hari pertama sebanyak 1,9 juta copy secara keseluruhan (menurut data Hanteo Chart).

Stray Kids Menjadi Artis K-pop ke-4 yang Menghabiskan 1 Tahun di Billboard’s Artist 100

Lagu utama dari album tersebut bertajuk 'Chasing That Feelings' juga sukses nangkring di sejumlah chart musik global.

Meliputi No.14 di Spotify Daily Top Song Global, sekaligus masuk Daily Top Artists di lebih dari 40 negara sekaligus, seperti Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Malaysia, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title