Jungkook BTS Mengomentari Video Tantangan 3D Miliknya dengan TXT: Inilah Alasannya

Jungkook
Sumber :
  • twitter

Olret – Anggota BTS Jungkook dan Tomorrow X Together melakukan tantangan 3D dan Chasing The Feeling bersama-sama dan membuat penggemar terkesan dengan gerakan berapi-api mereka.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Semuanya tampak baik-baik saja sampai anggota BTS itu dengan lucu mengomentari postingannya sendiri dan menyebutkan situs media sosial tersebut. Banyak penggemar menganggap tindakannya lucu.

Jungkook mengomentari postingannya

Pada tanggal 14 Oktober, Tomorrow X Together memposting tantangan Chasing That Feeling bersama Jungkook. Beberapa jam kemudian, pada tanggal 15 Oktober, Jungkook memposting tantangan 3D bersama grup juniornya.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Kemudian anggota BTS itu mengomentari videonya sendiri dan menyebutkan situs media sosialnya juga. Jungkook berkomentar, “TikTok-ah, tolong hentikan kesalahan tag”. Di komentar berikutnya, dia menambahkan, “Saya akan memperbaikinya lagi besok”. Penggemar menganggap upayanya untuk berbicara dengan layanan media sosial itu lucu.

Pada tanggal 15 Oktober, Junkook mengikuti tantangan 3D dan Ditto dengan NewJeans. Penampilan menggemaskan dari maknae ini membuat semua orang terpesona. Banyak yang menyebutkan bahwa sangat menyegarkan melihat sang idola menampilkan tarian yang lebih manis.

Aktivitas terbaru Jungkook

Halaman Selanjutnya
img_title