8 Drama yang Diperankan Oleh Tod Pranapong Khaisang, Dokter Hingga Pilot

Tod Panapong Khaisang
Sumber :
  • instagram

OlretTod Pranapong Khaisang adalah aktor independen. Ia belajar penyiaran di Fakultas Seni Komunikasi Universitas Bangkok. Tod memulai kariernya sebagai model setelah berkompetisi di Asni Man & Woman 2013 sebelum melakukan debut aktingnya di film "Summer to Winter" tahun 2014.

5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Sampai saat ini, dia sudah cukup banyak bermain dalam drama dan sebagian besar sebagai pemeran utama. Berikut ini drama yang diperankan oleh Tod Pranapong Khaisang

1. Venus in the Sky Tahun 2023

Venus in the Sky Episode 3

Photo :
  • twitter
4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Selama 3 tahun terakhir, keduanya tumbuh terpisah. Venus memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Ia berencana kembali ke kampung halamannya untuk mengambil rehat karir hingga gairahnya dalam bekerja kembali berkobar.

Sementara itu, ia menghilangkan kebosanan dengan membantu kakak laki-lakinya Janus yang baru saja membuka toko 24 jam. toko serba ada di pinggiran kota. Di malam hari, dia akan bertanggung jawab untuk tugas-tugas kecil seperti mengantarkan barang ke pelanggan tetap yang tempat tinggalnya berada dalam perjalanan pulang.

Suatu hari, Venus bertemu pelanggan baru, Sky (Tod Pranapong Khaisang). Sky menjadi seorang dokter muda yang selalu periang dan sangat energik meskipun ada banyak pekerjaan di rumah sakit. Saat bertemu lagi, mereka tidak bisa menahan perasaan itu.

2. What the Duck Series Season 2: Final Call tahun 2019

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series