Raih Daesang Saat Debut, Sandara Ungkap 2NE1 Justru Dimarahi YG Entertainment

Sandara dan Jaejoong
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Episode saat Sandara 2NE1 menjadi bintang tamu di acara Jaejoong JYJ "JaeFriends" masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Melansir Instagram @panncafe pada Senin, (16/10/2023), Jaejoong menyebut bahwa debut 2NE1 saat itu sangat mengesankan.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Ia juga mengakui 2NE1 yang saat itu sangat bersinar hingga mampu menyapu bersih penghargaan akhir tahun di 2009. Banyaknya penghargaan girl grup tersebut sebagai rookie saat itu membuat 2NE1 mendapatkan piala tertinggi, Daesang untuk “I Don't Care” di MAMA Awards 2009 (sebelumnya dikenal sebagai Mnet Asian Music Awards).

Menurut Jaejoong, grup rookie yang mampu meraih penghargaan Daesang “Song Of The Year” adalah hal yang mengesankan, bahkan ini juga berlaku bagi artis di era generasi sekarang. Mendengar pendapat Jaejong ini, Sandara Park mengungkapkan bahwa grupnya tidak menyangka akan mendapatkan semua itu karena saat itu mereka mereka baru saja debut. Meskipun 2NE1 banyak memenangkan penghargaan di acara musik sejak debutnya, Sandara menceritakan bagaimana YG Entertainment selaku perusahaan mereka saat itu memarahi grup tersebut karena mereka tidak menangis di atas panggung saat meraih piala.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Sandara menyebut bahwa YG membandingkan 2NE1 dengan grup SM Entertainment saat mendapat piala.

“Mengapa kalian tidak menangis seperti grup dari SM?” ucapnya menirukan ucapan bosnya.

Yangyang WayV Buat Khawatir Penggemar Karena Pakai Eye Patch, Yangyang: Bukankah Aku Terlihat Keren?

“Semuanya terlalu baru bagi kami saat itu dan ketika kami sadar, kami baru menangis saat berada di belakang panggung," jawab Sandara.

Jaejoong juga mengiyakan pernyataan Sandara, dimana mudah bagi artis tiba-tiba memiliki pikiran "blank" ketika menerima penghargaan pertama mereka. Sehingga ia memahami mengapa 2NE1 tidak menangis di atas panggung saat menerima kemenangan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title