Hoshi SEVENTEEN Bingung Saat Ditanyai Pertanyaan Pacarnya

Hoshi
Sumber :
  • twitter

Olret – Unit BSS SEVENTEEN akan tampil untuk episode berikutnya dari variety show hit Running Man. Teaser baru yang dirilis menunjukkan sekilas apa yang akan dialami trio kacau ini dalam episode tersebut.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Pada suatu saat Hoshi terlihat gugup dengan pertanyaan yang ditujukan kepadanya oleh kru acara dan itu melibatkan kata-kata seperti kencan dan pacar, yang dijauhi oleh para idola.

Unit BSS (BooSeokSoon) SEVENTEEN akan tampil di Running Man

Dalam trailer episode mendatang Running Man, Hoshi dari unit BSS terlihat lengah dengan pertanyaan yang diajukan kepadanya. Seorang kru Running Man bertanya pada Hoshi apakah dia pernah punya pacar seperti itu.

Deretan Lagu yang Didengarkan Oleh Cha Eun Woo ASTRO, Ada Jungkook BTS

Hoshi yang mendengar pertanyaan itu tampak gugup dan bingung. Terkejut, Hoshi menjawab, "Tidak pernah - saya tidak tahu," membuat semua orang terpecah belah. Banyak yang berspekulasi kalau alasan Hoshi menjawab seperti itu adalah karena image idolanya.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, anggota SEVENTEEN lainnya, Woozi, dengan cerdik menghindari pertanyaan serupa tentang kencan. Jawabannya yang bijaksana membuat beberapa penggemar menyimpulkan bahwa Woozi telah menjalani pelatihan media yang tepat untuk menghadapi pertanyaan semacam itu.

Halaman Selanjutnya
img_title