Benarkah BLACKPINK Telah Tandatangan Kontrak Baru dengan Columbia Records?

Blackpink
Sumber :
  • instagram

Olret – Kontrak eksklusif BLACKPINK yang belum jelas masih bergulir hingga BLINK (fans BLACKPINK) menduga bahwa Lisa BLACKPINK mungkin telah menandatangani kontrak dengan Columbia Records. Melansir Instagram @panncafe pada Sabtu, (15/10/2023) BLINK terus memantau daftar following dan followers Lisa di Instagram, dan mereka berspekulasi bahwa CEO, manajer pemasaran digital, dan spesialis kreatif Columbia Records, telah mengikuti Lisa di Instagram.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Meski sebelumnya Rose kedapatan makan malam bersama sang CEO, tapi Lisa adalah satu-satunya anggota grup yang diikuti oleh manajer pemasaran digital di Instagram pribadinya. Di sisi lain, netizen di sebuah forum online menghebohkan kemungkinan Rose untuk comeback kolaborasi di album solonya.

Dugaan ini bermula dari foto-foto Rose saat makan bareng CEO dari Colombia Records. BLINK pun menunjukkan perhatian dan antusiasmenya untuk melihat Rose berkolaborasi dengan Beyoncé, yang memiliki hubungan dengan Columbia Records dantelah diakui secara luas. Salah satu netizen pun menyoroti kemungkinan adanya kolaborasi ini. Karena Rose sempat hadir di salah satu pesta Beyoncé.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Sementara itu, BLACKPINK adalah girl grup beranggotakan 4 orang yang debut di Agustus 2016 dan telah merayakan ulang tahun grup yang ketujuh. Namun, seperti diberitakan sebelumnya, para anggota saat ini sedang berdiskusi dengan YG Entertainment mengenai pembaruan kontrak mereka dan belum menenukan titik terang.

Bagaimana pendapat kalian?

8 Influencer Idol K-Pop Paling Berpengaruh di Dunia, Ada V BTS Hingga Cha Eun Woo ASTRO