SUNMI Menampilkan Kepribadian Anehnya Dalam Video Musik STRANGER

SUNMI
Sumber :
  • twitter

OlretSUNMI merilis video musik yang ditunggu-tunggu untuk single barunya STRANGER. Sebelumnya kabar comeback singlenya dibagikan oleh agensinya Abyss Company dan gambar teaser juga terungkap.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Penyanyi solo K-pop ini dikenal karena memproduksi lagu-lagu hit seperti Tail, Heart Burn, dan banyak lagi. SUNMI memulai debutnya di industri K-pop dengan grup Wonder Girls pada tahun 2017.

SUNMI merilis video musik STRANGER

SUNMI

Photo :
  • twitter
5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Video musik baru untuk lagu comeback SUNMI STRANGER baru saja dirilis. Penyanyi Gashina ini telah dikreditkan sebagai produser, komposer, dan penulis lirik untuk lagu barunya STRANGER. Video musik dibuka dengan SUNMI memanggil Tuan Stranger dan menunjukkan keinginan untuk mengenalnya. Musik berubah ketika SUNMI mulai menyanyikan lagu tersebut.

Perubahan ini tercermin sebanyak tiga kali dengan memberikan pendengar variasi dalam musiknya dan rentang emosi yang berbeda sepanjang lagu. Dia menemukan kepribadian berbeda yang ada di dalamnya. Keseluruhan video musiknya merupakan suguhan bagi para penggemarnya dan mencerminkan selera SUNMI sebagai seorang artis.

Vokalnya yang kuat dalam lagu tersebut memberikan dimensi lain pada lagu comeback-nya STRANGER. Koreografi dalam STRANGER dibawakan oleh penari dari grup dance seperti Team Aura, TEAM SAME, dan LACHICA.

Comeback SUNMI yang sangat dinantikan

Halaman Selanjutnya
img_title