Mantan Pelatih Vokal Jin BTS Mengungkapkan Pesan Tulus Penyanyi itu Kepadanya

Jin BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Kim Seok Jin, yang dikenal sebagai anggota BTS Jin, telah menempuh perjalanan panjang dalam perjalanan musiknya, dari masa pra-debut hingga menjadi sensasi global. Meskipun musik dan prestasinya dirayakan di seluruh dunia, selalu mengharukan untuk mengetahui kepribadian yang tulus dan sepenuh hati di balik kepribadian superstar tersebut.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Di tengah karirnya yang melonjak, Jin tetap terhubung dengan orang-orang yang memainkan peran penting dalam pertumbuhannya, termasuk pelatih vokal pra-debutnya.

Pelatih vokal pra-debut Jin tentang pesan anggota BTS kepadanya

Jin BTS

Photo :
  • instagram
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Kim Sung Eun, pelatih vokal terkenal dan sekarang CEO Perusahaan WIP berbicara kepada Korea Now tentang interaksinya dengan selebriti Korea termasuk anggota BTS. Sebelum tim debut, dia sempat bekerja dengan maknae Jungkook, meskipun dia mengatakan bahwa fokus utamanya adalah pelatihan menari.

Dia juga bekerja dengan V 'on and off', sementara Jin adalah anggota yang dia ajar 'dengan mantap dan untuk waktu yang lama.'

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Kim Sung Eun menjabat sebagai pelatih vokal Jin hingga debutnya, dan dia mengamati bahwa dedikasinya yang gigih tetap utuh bahkan setelah dia resmi debut. Pelatih vokal terkenal ini sering kali merasa kagum dengan komitmen Jin yang tiada henti.

Halaman Selanjutnya
img_title