Majalah Moevir Jisung NCT Laku Keras Walau Tanpa Promosi SM Entertainment

Jisung NCT
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – SM Entertainment kembali diprotes karena belum mempromosikan Majalah Moevir Jisung NCT hingga saat ini. Kurangnya promosi ini membuat Jisung akhirnya menggunakan Instagram pribadinya sebagai media promosinya sendiri.

After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube

Melihat hal ini, pihak Moevir tentu tidak tinggal diam. Melansir Instagram @panncafe pada Selasa, (17/10/2023), Moevir akhirnya menyewa billboard raksasa sebagai ads untuk Jisung. Dalam video yang beredar di media sosial terlihat foto-foto Jisung untuk majalah Moevir yang tampil di billboard tersebut.

Sebelumnya, Jisung telah dipilih menjadi satu satunya model dan artis luar negeri pertama yang menghiasi sampul Majalah Moevir di China pada tanggal 8 September dan  majalah tersebut dirilis pada 24 September.

Spiritualis Anak Indigo Caca Carolina Sebut Tisya Erni Pakai Tusuk untuk Kepentingan Duniawi

Meski telah lama dirilis, tapi SM belum juga mempromosikan Majalah tersebut di berbagai akun sosial media NCT. Sebagai tambahan informasi, ini adalah pertama kalinya Jisung berkesempatan untuk menghiasi cover sebuah Majalah sejak debutnya sebagai NCT. Sehingga debutnya Jisung sebagai model ini membuat banyak penggemar menyayangkan sikap SM yang kurang mempromosikannya dengan baik.

Para penggemar pun merasa kecewa dan beramai-ramai menaikan Tagar di twitter dan mengirimkan laporan di laman website Kwangya agar SM melakukan tugasnya dengan baik dengan mempromosikan majalah Jisung di akun NCT.

Para Orang Tua, Berhati-Hatilah! Posting Foto Anak Kesayangan di Media Sosial

Namun hingga saat ini SM belum juga melakukannya. Meski begitu, Jisung membuktikan popularitasnya karena walau tanpa promosi dari agensinya, tapi Majalah Moevir telah menjadi Majalah paling terlaris no.1 diantara member NCT. Menurut laporan, majalah ini berhasil terjual hingga lebih 50.658 Copies atau setara dengan ¥ 3.111.115 juta.

Melihat kesuksesan ini, pihak Moevir memberikan hadiah dengan mempromosikan majalah Jisung dengan membuat Big Screen ADS di China dan Korea.