FLOWER Jisoo BLACKPINK Mencapai 300 Juta Streaming Spotify

Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram

Olret – Debut solo Jisoo BLACKPINK telah menjadi salah satu peluncuran paling sukses yang dilakukan oleh artis K-pop/Korea, secara konsisten memecahkan dan memperluas rekor di seluruh platform musik besar.

4 Cewek Cantik yang Pernah Digosipkan Menjadi Pacar Jung Hae In

Lagu Jisoo FLOWER tidak hanya mendominasi tren media sosial tetapi juga terus mencetak rekor baru, menandai tonggak sejarah penting dalam buku sejarah K-pop. Kini lagu hit solonya telah menandai rekor lain dengan popularitasnya.

FLOWER adalah lagu tercepat yang mencapai 300 juta streaming oleh solois wanita K-pop

Jisoo BLACKPINK sekali lagi menunjukkan pengaruhnya, kali ini di Spotify, salah satu platform musik terbesar di dunia. Lagu solonya FLOWER telah mencapai pencapaian luar biasa, melampaui 300 juta streaming hanya dalam 196 hari.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Pencapaian ini tidak hanya mengukuhkan Jisoo sebagai solois Korea tercepat yang mencapai prestasi tersebut di platform, namun juga menandai lagu pertama yang mencapai tonggak sejarah ini di tahun ini.

Bergabung dengan sesama anggota BLACKPINK Lisa, Jisoo kini berdiri di antara solois wanita K-pop elit dengan lagu tercepat dalam sejarah yang melampaui 300 juta streaming di Spotify, menyoroti kekuatan tak terbantahkan dan daya tarik global dari upaya individu BLACKPINK.

Aktivitas terkini Jisoo

Halaman Selanjutnya
img_title
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini