HEAT: (G)I-DLE debut di Billboard 200 di No 25; Memasuki chart Artis 100 di No 13

(G)I-DLE
Sumber :
  • twitter

Olret – (G)I-DLE melakukan comeback sengit dengan album barunya HEAT. Ini merupakan album pertama grup K-pop berbahasa Inggris. I WANT THAT adalah judul lagunya. Album ini menciptakan rekor dan pencapaian baru di tangga lagu Billboard Music setelah dirilis.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

HEAT awalnya ditetapkan untuk tanggal rilis September tetapi digeser ke Oktober untuk meningkatkan kualitas album.

(G)I-DLE memasuki chart Billboard 200 dan Artist 100

(G)I-DLE membuat sejarah dengan masuk dalam daftar Top 25 Billboard 200 untuk pertama kalinya. Baru-baru ini Billboard merilis chart ranking untuk berbagai kategori. Terungkap bahwa album baru (G)I-DLE HEAT telah memasuki chart 200 Album Teratas Billboard yang terkenal di No.25.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Tangga lagu terkenal ini diketahui memberi peringkat pada album-album paling terkenal saat ini di Amerika Serikat. Itu adalah entri ketiga grup K-pop secara keseluruhan di tangga lagu setelah masing-masing album I love dan I feeling.

Tidak hanya itu, HEAT juga memasuki chart Top Album Sales Billboard dan chart Top Current Album Sales di posisi ke-2 minggu ini. Hal ini mencerminkan HEAT milik (G)I-DLE menjadi album terlaris kedua di Amerika Serikat pada minggu ini.

Halaman Selanjutnya
img_title