Nabi, My Stepdarling, Aksi Balas Dendam Berujung Cinta Lagi

Sinopsis Nabi My Stepdarling
Sumber :
  • instagram

Olret – Bagi kamu yang ingin melihat kembali akting dari Joss Way-ar Sangngern, tenang saja pada tahun 2021 dia sudah dikonfirmasi membintangi beberapa drama unggulan GMMTV. Aktingnya memang tak bisa perlu diragukan lagi, sebut saja drama 3 Will Be Free pada tahun 2019 yang sangat sukses di pasaran.

Kali ini dia akan beradu akting dengan aktris cantik Thailand yang bernama Fah Yongwaree Anilbol dalam drama yang berjudul Nabi, My Stepdarling. Mengangkat perjuangan kisah perjuangan cinta, balas dendam dan bahkan binsis. Drama dengan genre misteri dan romansa ini layak untuk kamu tonton dan sedang tayang di GMMTV.

Sinopsis Nabi, My Stepdarling

Sinopsis Nabi My Stepdarling

Photo :
  • instagram
5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Nabi, My Stepdarling mengangkat cerita seorang perempuan cantik, lugu dan baik berubah drastis menjadi ambisius yang bernama Nabi (Kupu-kupu, bahasa Thailand). Dia rela bekerja di sebuah club malam yang paling megah, mahal dan eksklusif yang bernama Dubai Club. Semasa SMA sebenarnya dia sudah beberapa kali kesana, karena kakaknya seorang manager di sana meski dia sendiri tak pernah masuk.

Pemilik club tersebut adalah seorang pria kaya bernama Pichet (Oliver Pupart). Pichet menikah dengan Waree dan memiliki seorang putra bernama Kawin (Joss Way-ar Sangngern). Di lain pihak, Sirin, saudara perempuan Nabi, adalah manajer di Pichet's DUBAI CLUB. Dia sangat mencintai dan mempercayai Sirin sehingga Waree mengira dia adalah simpanan Pichet.

Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Semua Itu adalah kesalahpahaman yang dibuat oleh adik Waree, Weeranat, yang jatuh cinta dengan Pichet dan menjadi wanita paranoid. Sehingga suatu hari, Waree meninggal dan Sirin menghilang tanpa jejak.

Halaman Selanjutnya
img_title