KINGDOM Meminta Maaf atas Kontroversi Alquran Pada Konferensi Pers

KINGDOM
Sumber :
  • instagram

OlretKINGDOM baru-baru ini membahas kontroversi Alquran dan meminta maaf atas hal yang sama pada konferensi pers album History of Kingdom: Part VII milik grup K-pop.

10 Drama Korea Zombie Seperti Kingdom, All of Us Are Dead Hingga Parasyte: The Grey

KINGDOM sebelumnya disebut-sebut menggunakan kitab suci Islam dalam beberapa konsep album baru mereka. Setelah ini, agensi mereka memutuskan untuk membuang semua salinan dari edisi pertama album mereka dan memperbanyaknya.

KINGDOM meminta maaf atas kontroversi Alquran

KINGDOM baru-baru ini mengadakan showcase bertajuk JAHAN (History of Kingdom: Part VII) untuk mini album ketujuh mereka yang baru dirilis. Isu kontroversi Alquran mengemuka pada acara yang digelar di Seoul.

7 Keutamaan Istri Yang Sholihah. Sungguh Beruntung Pria Bisa Memilikinya!

Anggota KINGDOM Dan membahas masalah ini dengan mengatakan bahwa grup K-pop tersebut sedang menjalani tur Amerika Utara pada saat itu dan mengetahui kontroversi tersebut melalui media sosial.

Ia juga menyampaikan bahwa hal ini benar-benar tidak terduga karena mereka tidak mengetahui masalah ini namun mencerminkan bahwa niat KINGDOM bukanlah untuk tidak menghormati budaya Islam dan bahwa mereka tidak cukup mendapat informasi mengenai hal tersebut.

Dan semakin meyakinkan dengan meminta maaf secara tulus kepada seluruh umat Islam yang mungkin dirugikan atas tindakan tersebut.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa KINGDOM sebagai sebuah tim bertujuan untuk menerapkan interpretasi mereka sendiri dan menampilkan budaya yang berbeda di seluruh dunia melalui musik. Mereka akan bertindak bijaksana ketika mempertimbangkan konsep proyek masa depan mereka dan berusaha untuk mencegah kesalahpahaman seperti itu terjadi lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title