3 Drama yang Diperankan Oleh Cheque Wacharawee Kaewpoolsri

Cheque Wacharawee Kaewpoolsri
Sumber :
  • instagram

OlretCheque Wacharawee Kaewpoolsri adalah artis di bawah 9Naa Production. Setelah lulus dari Assumption College, ia belajar manajemen bisnis internasional di Universitas Bangkok.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Dia memulai kariernya sebagai model dan aktor di tahun 2023. Beruntungnya, dia pun langsung mendapatkan peran utama yang membuat namanya semakin melambung. Berikut drama thailand yang diperankan oleh Cheque Wacharawee Kaewpoolsri

1. Venus in the Sky tahun 2023

Venus in the Sky Episode 1

Photo :
  • twitter
Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Dalam drama Venus In the sky, Cheque Wacharawee Kaewpoolsri berperan sebagai Vee. Seorang mahasiswa teknik desain yang ramah. Dia memiliki banyak teman di kampus karena memang dia sangat populer.

Dia juga sangat mencintai teman yang sekaligus teman satu kamarnya bernama Sky. Saat dia mengatakan cinta, justru Sky tidak membalasnya dan menganggapnya sebagai lelucon. 3 tahun kemudian, dia kembali bertemu dengan SKy yang kini menjadi seorang dokter.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Karena masih kesal dengan Sky di masa lalu, dia pun mulai menghindar. Tapi kali ini justru Sky yang jatuh cinta padanya. Lantas bagaimana akhirnya kisah mereka?

Halaman Selanjutnya
img_title