'BTS Meletakkan Fondasi Bagi Kami': Jimin Mengungkapkan Satu Hal yang Konstan Dalam Hidup

JIMIN
Sumber :
  • twitter

OlretJimin BTS baru-baru ini berbagi lebih banyak wawasan tentang pendapatnya tentang grup K-pop BTS sebagai sesama anggota dan sebagai individu.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Jimin telah aktif berpartisipasi dalam aktivitas solonya baru-baru ini dan bahkan mendukung sesama anggota dalam proyek solo mereka. Dia membuat penampilan kejutan di fanmeeting VICNIC V BTS yang diadakan baru-baru ini. Film dokumenter solonya yang berjudul Jimin’s Production Diary juga dikabarkan akan dirilis pada 23 Oktober.

Jimin BTS tentang bagaimana landasan hidupnya dibuat

JIMIN

Photo :
  • twitter
Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Dalam wawancara baru-baru ini dengan GQ Korea, Jimin BTS berbagi apa yang benar-benar membantunya meletakkan dasar dalam hidupnya dan pada saat yang sama membantunya tumbuh sebagai individu.

Selama wawancara, dia ditanya tentang keyakinannya yang kuat ketika dia sering menyebutkan bahwa keyakinannya akan tetap sama atau mungkin akan seperti ini bahkan jika dia berusia empat puluh tahun.

Untuk menjawab pertanyaan tentang apa yang Jimin harap tidak akan pernah berubah dalam hidup, dia menjawab bahwa BTS sebagai grup K-pop membantunya dan anggota grup lainnya meletakkan landasan dasar dalam hidup.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Yayasan ini telah membantu dia dan anggota lainnya menjadi diri mereka sendiri dan menjadi unik. Dia pikir bagian integral dari kehidupan mereka tidak akan pernah berubah dan dia dan anggota lainnya akan terus mengingat hal ini seiring bertambahnya usia.

Halaman Selanjutnya
img_title