Woozi SEVENTEEN Mengungkapkan Proses Sulit Dalam Pemilihan Lagu di HYBE

Woozi
Sumber :
  • instagram

Olret – Baru-baru ini saat sedang live di Weverse, Woozi SEVENTEEN terlihat sedang mengobrol dengan para penggemar.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Dalam salah satu kesempatan, Woozi mulai menjelaskan bagaimana lagu-lagu yang ia ciptakan telah melalui proses yang ketat hingga mencapai versi final albumnya. SEVENTEEN akan comeback dengan merilis album lain bertajuk SEVENTEENTH HEAVEN yang akan hadir pada 23 Oktober.

Woozi SEVENTEEN melakukan siaran langsung di Weverse

Woozi yang menjadi kredit pada lagu-lagu mendatang dari mini album baru SEVENTEEN, berbagi sekilas proses pembuatan lagunya. Selama bertahun-tahun, SEVENTEEN hanya menghadirkan konsep dan musik yang lebih baik dibandingkan rilisan sebelumnya. Mereka tidak pernah mengecewakan penggemarnya dengan musik baru.

Woozi adalah salah satu artis berbakat di grup yang dikenal sebagai penyanyi, penari, dan visual yang luar biasa di grup K-pop. Dia telah membuat musik untuk grup tersebut bahkan sebelum debut. Baru-baru ini, dia berbagi tentang bagaimana salah satu lagunya memutuskan untuk diberi nama sebagai judul lagu.

Woozi mengungkapkan bahwa melalui pengalaman bertahun-tahun, dia telah mengembangkan standarnya sendiri yang harus dilalui oleh lagu tersebut, dan perlu diingat bahwa standarnya sangat tinggi.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Lagu tersebut kemudian diberikan kepada karyawan di Pledis dan HYBE, di mana lagu tersebut harus mendapatkan mayoritas sekitar 80-90% agar dapat menjadi judul lagu.

Ketika melewati standar tinggi Woozi dan mengumpulkan suara mayoritas dari orang-orang di Pledis dan HYBE, itu kemudian dikirim ke anggota SEVENTEEN lainnya yang sekali lagi merupakan rintangan besar yang harus dilampaui.

Halaman Selanjutnya
img_title