My Demon yang dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung merilis poster

My Demon
Sumber :
  • instagram

OlretMy Demon merilis posternya yang menampilkan pemeran utama Song Kang dan Kim Yoo Jung. Komedi romantis ini siap untuk dirilis pada bulan November. Para penggemar sangat menantikan reuni keduanya di layar, menantikan untuk menyaksikan chemistry mereka yang menawan.

Sinopsis Drama Korea Crash dan Daftar Pemerannya

Drama korea ini sangat dinanti tidak hanya karena pemeran bintangnya tetapi juga karena ceritanya yang unik. Berikut rincian posternya.

My Demon yang dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung merilis poster

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Song Kang dan Kim Yoo Jung akan tampil bersama dalam komedi romantis mendatang My Demon. SBS merilis poster resmi pada tanggal 20 Oktober yang memberikan gambaran sekilas tentang chemistry di antara keduanya.

Kim Yoo Jun terlihat terbaring di tanah dikelilingi bunga berwarna putih dan merah muda sementara Song Kang mencondongkan tubuh ke arahnya. Dia memegang pergelangan tangannya dengan tanda salib di atasnya. Keduanya berbagi tatapan intens dan mempertahankan kontak mata yang stabil.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Judulnya berbunyi “Lebih aneh dan mencurigakan dari siapa pun, penyelamatku”. Para aktor saling berdekatan dan sepertinya Kim Yoo Jung tahu bahwa Song Kang adalah berita buruk, dia tidak bisa menjauh darinya. Poster romansa fantasi tersebut tentu membuat jantung berdebar-debar dan membuat bulu kuduk merinding.

Halaman Selanjutnya
img_title