7 Rekomendasi Drama Korea dengan Genre Office Romance

Sikap Romantis Gu Won Dalam Drakor King The Land
Sumber :
  • instagram

Olret – Office Romance merupakan salah satu genre K-drama yang paling populer di kalangan para penggemarnya. Dari What's Wrong With Secretary Kim yang ikonik hingga King The Land yang terbaru, ada banyak pilihan untuk dipilih.

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Namun, hanya sedikit di antaranya yang mampu meninggalkan kesan mendalam bagi penontonnya. Hari ini, kami mendapatkan beberapa K-drama romantis kantor favorit penggemar sepanjang masa, jadi pilihlah favoritmu.

K-drama romantis kantor yang ikonik sepanjang masa

Hingga tahun 2022, penggemar hanya mengetahui dua nama Park Seo Joon dan Park Min Young, ketika membahas pasangan romantis kantor yang ikonik. Namun, tahun 2022 memperkenalkan pesaing baru ke dalam daftar.

Perjalanan Kerier Ahn Hyo Seop, Kini Menjelma Jadi Aktor Populer

Business Proposal yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong tidak hanya tampil sebagai sensasi Netflix tetapi juga berhasil menetapkan standar yang cukup tinggi.

Pada tahun 2023, Lee Jun Ho dan Im Yoon Ah membintangi King the Land, yang melanjutkan warisan dari pasangan tersebut di atas.

Namun, serial tersebut akhirnya mendapat tinjauan beragam dari para penggemar. Selain itu, kami memiliki K-drama lain yang memiliki konsep serupa seperti Strong Woman Do Bong Soon, Her Private Life, Suspicious Partner, dan lain sebagainya. Pilih favorit Anda.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

1. Business Proposal

Halaman Selanjutnya
img_title