Jimin BTS dan TXT Mendapatkan Nominasi Terbanyak di Penghargaan MAMA 2023

Grup TXT
Sumber :
  • Soompi

Olret – Nominasi MAMA Awards 2023 kini telah keluar, dengan Jimin BTS dan TXT memimpin chart. Keduanya sukses meraih nominasi terbanyak tahun ini. TXT mendapatkan nominasi di berbagai kategori sebagai grup, sementara Jimin menerima nominasi yang sama untuk karya solonya.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Nominasi keseluruhan untuk Jimin akan melampaui penghitungan TXT jika nominasi BTS dimasukkan dalam total nominasi. Periksa detailnya.

Jimin BTS memimpin nominasi MAMA Awards 2023

Nominasi Mnet Asian Music Awards 2023 diumumkan pada 19 Oktober. Upacara dijadwalkan akan diadakan pada 28 dan 29 November. Tempatnya adalah Tokyo Dome di Jepang.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Di era solonya, Jimin BTS memulai debutnya dengan albumnya FACE, dan judul lagu Like Crazy, memecahkan beberapa rekor di kancah musik Internasional, dalam hal penjualan dan tren. Pelantun Filter sebagai solois ini mendapat total 8 nominasi.

Dari 8 nominasi ia telah mengamankan posisinya di 6 kategori. Jumlah total Jimin pada upacara tahunan tersebut meningkat menjadi 13 nominasi yang luar biasa jika ditambahkan ke total keseluruhan BTS. Artinya, member BTS tersebut menjadi nominasi tiga penghargaan Daesang tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title