TXT Siap Tampil di Serial Anime Crayon Shin Chan

TOMORROW x TOGETHER
Sumber :
  • twitter

Olret – Para penggemar semakin bersemangat karena TOMORROW X TOGETHER siap untuk membuat penampilan cameo spesial di salah satu serial anime paling dicintai secara global – Crayon Shin Chan. TXT akan berubah menjadi karakter animasi untuk episode mendatang Crayon Shin Chan, yang dipuja oleh para penggemar.

TXT akan tampil di Crayon Shin Chan

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

TOMORROW X TOGETHER versus Stray Kids: Siapa yang Paling IT K-Pop?

Pada tanggal 21 Oktober KST, agensi TXT BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa sebuah episode dari serial animasi populer Jepang Crayon Shin Chan yang menampilkan TOMORROW x TOGETHER (TXT) yang telah lama tayang akan disiarkan di TV Asahi pada tanggal 28 Oktober.

Anggota TXT akan berinteraksi dengan Shin Chan Nohara dan keluarganya, memperkenalkan mereka pada tantangan menari untuk lagu mereka Happy Fools (menampilkan Coi Leray).

Episode tersebut akan diberi judul TXT Is Here. Para anggota merekam suara mereka sendiri untuk dialog dalam bahasa Jepang dan mencoba akting suara untuk pertama kalinya. Mereka juga merekam versi dubbing dalam bahasa Korea untuk membantu penonton acara Korea. Versi Korea dari episode ini akan ditayangkan di Korea di kemudian hari.

Selain penampilan penyanyi Back For More di serial TV, grup ini juga akan ditampilkan dalam komik Crayon Shin Chan. TXT akan mengunjungi Kota Kasukabe dan bertemu keluarga Nohara dalam sebuah episode yang dijadwalkan akan dirilis di situs manga Crayon Shin Chan pada tanggal 4 November. Penggemar dapat menantikan merchandise spesial yang menampilkan versi kartun dari anggota TXT dalam merek Crayon Shin Chan.

Lebih lanjut tentang Shin Chan

Stray Kids Menjadi Artis K-pop ke-4 yang Menghabiskan 1 Tahun di Billboard’s Artist 100

TOMORROW x TOGETHER

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title