Stray Kids Menerima Penghargaan Perdana Menteri di Penghargaan Budaya Populer Korea

Stray Kids
Sumber :
  • instagram

OlretStray Kids telah mencapai tonggak sejarah besar lainnya, menjadi satu-satunya grup K-pop generasi keempat yang mencapai pencapaian tersebut. Setelah menyamai penjualan album BTS dan SEVENTEEN yang memecahkan rekor, grup beranggotakan delapan orang ini kini siap menerima salah satu penghargaan paling bergengsi di negara tersebut.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Kabarnya, Stray Kids secara resmi akan menjadi grup ketujuh dalam sejarah K-pop yang menerima Penghargaan Perdana Menteri di Korea Popular Culture and Arts Awards 2023. Periksa detailnya.

Stray Kids Akan mendapat penghargaan di Korea Popular Culture and Arts Awards 2023 dengan Penghargaan Perdana Menteri

Grup K-pop yang beranggotakan delapan orang, antara lain Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. telah terpilih sebagai salah satu dari delapan penerima yang dianugerahi penghargaan ini di Penghargaan Budaya dan Seni Populer Korea tahunan.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Hal ini terjadi setelah penyanyi MANIAC, mendapatkan posisi dalam daftar Majalah TIME yang didambakan, di bawah kategori pemimpin generasi berikutnya untuk edisi 2023 mereka.

Kriteria untuk menerima penghargaan Penghargaan Perdana Menteri di Korea Selatan

Bagi yang belum tahu, upacara tahunan ini diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan. Tujuannya adalah untuk mengenali, memilih, menghormati, dan mempromosikan para seniman termasuk aktor, penyanyi, komedian, dan tokoh-tokoh dari berbagai bidang seni, yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam mempromosikan budaya dan seni negara tersebut ke seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful