Oh My Boss, Kisah Kasih Hubungan Bos dan Sekretarisnya

Oh My Boss
Sumber :
  • instagram

OlretThailand memang selalu mempunyai ide menarik dan sinematografi yang berkualitas. Sehingga tak jarang Thailakorn kini selalu ditunggu-tungggu kehadirannya. Salah satu yang baru tayang adalah Oh My Boss.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Oh My Boss sendiri sebenarnya hampir disetiap negara asia sudah mempunyai dramanya, seperti Jepang, Korea dan Thaiwan. Namun tentu saja versi Thailand hal yang sangat pantas untuk kamu tonton. Dibintangi oleh aktor-aktris papan atas Thailand juga loh.

Sinopsis Oh My Boss, Kisah Kasih Hubungan Bos dan Staffnya

Oh My Boss

Photo :
  • instagram
5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Oh My boss bercerita tentang seorang gadis muda yang baru lulus kuliah dengan jurusan sastra Jepang. Gadis tersebut bernama Naonim (Mook Worranit Thawornwong). Sehingga akhirnya dia mendapatkan pekerjaan yang baik dan bagus di sebuah star up. Karena bahagia, akhirnya dia memutuskan untuk bersenang-senang dengan temannya untuk merayakannya di sebuah Bar.

Di bar, dia bertemu dengan orang asing yang tampan yang bernama Akitsuki Koji (Luke Ishikawa Plowden) dan menghabiskan malam yang indah bersamanya. Namun, orang asing itu ternyata adalah bos barunya! Beruntung baginya, CEO tampan itu sepertinya tidak mengingatnya. Atau apakah dia mengingat tentang semua yang terjadi pada malam itu?

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Apalagi, dia menjadikan Noomnim asisten pribadinya, dia mendapati dirinya bertanya-tanya apakah dia tertarik padanya atau hanya genit ini dengan semua orang.

Halaman Selanjutnya
img_title