22 Quotes Dari Drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist

QuotesPoong, The Joseon Psychiatrist
Sumber :
  • tvN

Olret – Poong, the Joseon Psychiatrist merupakan salah satu drama korea yang baru tayang perdana 1 Agustus 2022. Drama ini tayang di tvN setiap minggu dan selasa dan akan tayang sampai 6 september 2022.

Sinopsis Poong, The Joseon Psychiatrist

Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

Sinopsis Poong, The Joseon Psychiatrist

Photo :
  • tvN

Drama ini mengisahkan Yoo Se Poon (Kim Min Jae) sebagai tabib. Kemampuan legendaris Yoo Se Poong sebagai tabib terkenal di istana kerajaan. Meskipun demikian, ia dikeluarkan dari istana kerajaan ketika keterlibatannya dalam konspirasi melawan keluarga kerajaan terungkap. Dia bergerak dan mulai bekerja di Desa Gyesu yang aneh namun indah.

4 Alasan Utama Penyebab Pengajuan Pembiayaan Mobil Gagal

Di sana ia bertemu Kye Ji Han, dokter tua pemarah Desa Sorak dengan hati emas. Setelah bertemu dengan Yoo Se Poong, Kye Ji Han termotivasi untuk mengubah dokter muda menjadi orang yang menyembuhkan hati.

Penduduk desa lainnya adalah Seo Eun Woo, yang berasal dari keluarga bangsawan dan memiliki keterampilan pengamatan yang tajam dan empati yang mendalam. Sekarang seorang janda, dia mencerminkan kisah-kisah patah hati.

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Dia merasa dirugikan oleh pernikahannya yang tiba-tiba dan akan menjadi istri yang tidak rela yang tetap berbudi luhur kepada suami yang sudah meninggal.

Halaman Selanjutnya
img_title