Lee Sun Kyun dari My Mister Secara Resmi Sedang Diselidiki Karena Penggunaan Narkoba

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Hodu&U Entertainment

OlretLee Sun Kyun, yang terkenal karena perannya dalam film pemenang Oscar Parasite, baru-baru ini terlibat dalam skandal setelah terungkap bahwa ia mengonsumsi obat-obatan terlarang secara ilegal. Aktor tersebut saat ini sedang diselidiki karena pelanggaran yang sama.

Detail awal kasus penggunaan narkoba ilegal Lee Sun Kyun

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Hodu&U Entertainment

Dilansir dari Pinkvilla, menurut laporan, aktor tersebut dituduh mengonsumsi zat terlarang beberapa kali pada tahun ini di lokasi seperti bar pendamping dan daerah pemukiman di distrik Gangnam, Seoul selatan.

5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Investigasi ini menyangkut delapan orang, termasuk Han Seo Hee, seorang trainee K-pop yang terkenal karena insiden ganja pada tahun 2017 dengan mantan anggota BIGBANG T.O.P, dan Hwang Ha Na, cucu perempuan pendiri Namyang Dairy Products. Keduanya juga dituduh menggunakan narkoba di tempat hiburan dewasa yang terkait dengan aktor tersebut. Namun identitas individu lainnya belum diungkapkan.

Jika pria berusia 48 tahun itu menolak untuk mematuhinya, polisi akan mempertimbangkan untuk meminta surat perintah mengambil sampel rambut darinya untuk tes narkoba. Penyelidikan polisi yang sedang berlangsung masih dalam tahap awal, dengan penyelidik sedang menentukan apakah ada cukup bukti untuk mengajukan tuntutan atas keterlibatan Lee Sun Kyun dalam penggunaan obat-obatan terlarang tahun ini.

Pihak lain yang terlibat dan hubungannya dengan Lee Sun Kyun

Halaman Selanjutnya
img_title