7 Aktor Tampan yang Dipasangkan Dengan Bae Suzy, Siapa yang Lebih Cocok?

Start Up
Sumber :
  • instagram

OlretBae Suzy, penyanyi, aktris, dan model Korea Selatan, mendapatkan ketenaran sebagai anggota girl grup Miss A di bawah JYP Entertainment. Dia beralih ke dunia akting dengan debutnya di serial televisi Dream High pada tahun 2011, dan sejak itu, dia telah memikat penonton dengan penampilannya di berbagai serial.

7 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Seon Ho, Bikin Jatuh Cinta!

Dikenal sebagai "Nation’s First Love", Suzy dipuja baik di Korea Selatan maupun internasional.

Dari pasangannya dengan Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho di K-drama populer Start Up hingga chemistry-nya di layar dengan Lee Seung Gi dalam K-drama aksi romantis Vagabond. Menurut kamu siapa yang paling cocok?

7 Aktor Tampan yang Dipasangkan Dengan Bae Suzy, Siapa yang Lebih Cocok?

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Start Up berkisah tentang wirausaha muda yang dengan penuh semangat bekerja untuk mengubah aspirasi teknologi mereka menjadi kenyataan. Sepanjang perjalanan, mereka menghadapi tantangan dalam mengejar cinta dan kesuksesan di dunia startup yang sangat kompetitif.

Di Vagabond, seorang stuntman yang terjerat dalam kecelakaan pesawat tragis menemukan skandal korupsi nasional selama penyelidikannya.

Poster Terbaru Wonderland : Bertabur Bintang Korea, Ada Bae Suzy Hingga Choi Woo Shik

Dalam While You Were Sleeping, tiga orang yang diberkahi dengan kemampuan meramalkan masa depan bekerja sama untuk mencegah insiden bencana dan mengungkap pengacara korup. Narasinya berkisar pada upaya mereka untuk mengubah jalannya peristiwa menggunakan kemampuan prediksi unik mereka dan untuk melawan ketidakadilan.

Halaman Selanjutnya
img_title