Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Putus Karena Jadwal Sibuk

Jisoo dan Ahn Bo Hyun
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota tertua BLACKPINK Jisoo dan aktor My Name Ahn Bo Hyun dilaporkan telah berpisah berdasarkan laporan terbaru. Kedua selebriti tersebut mengonfirmasi hubungan mereka awal tahun ini.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Pada tanggal 3 Agustus, foto aktor K-drama dan penyanyi BORN PINK yang sedang nongkrong di rumah idola K-pop menjadi viral. Setelah itu, perusahaan manajemen kedua selebriti tersebut dengan cepat menanggapi rumor tersebut, dengan menyatakan bahwa keduanya mulai mengenal satu sama lain.

Mereka bahkan meminta para penggemar untuk menunjukkan cintanya kepada pasangan tersebut. Namun, segalanya mungkin menjadi buruk bagi para selebriti, karena mereka dilaporkan berpisah karena jadwal yang sibuk.

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun memutuskan hubungan

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Jisoo dan Ahn Bo Hyun

Photo :
  • instagram

Seperti diberitakan pada 24 Oktober, pelantun Flower dan aktor Tomorrow itu semakin sibuk dengan jadwal kerja sehari-hari dan semakin berpisah, sehingga mereka pun putus.\

4 Cewek Cantik yang Pernah Digosipkan Menjadi Pacar Jung Hae In

Berbicara kepada JTBC, orang dalam industri mengklaim bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dengan hormat. Mereka membuat pilihan untuk kembali menjadi rekan kerja setelah menjadi pasangan.

Halaman Selanjutnya
img_title