Marry My Husband Akan Diperankan Oleh Park Min Young, Na In Woo dan Lee Yi Kyung

Marry My Husband
Sumber :
  • instagram

OlretPark Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan banyak lagi dikonfirmasi untuk membintangi K-drama Marry My Husband berbasis Webtoon mendatang. Tanggal pemutaran perdana juga telah terungkap. K-drama yang sangat dinantikan ini didasarkan pada Webtoon hit dengan judul yang sama.

Park Min Young, Na In Woo, dan Lee Yi Kyung akan membintangi Marry My Husband

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

K-drama Senin-Selasa mendatang yang sangat ditunggu-tunggu dari TVN, Marry My Husband (judul literal), akan tayang perdana pada tahun 2024 dengan pemeran bertabur bintang. Pada tanggal 25 Oktober, drama ini secara resmi mengumumkan pemerannya, yang menampilkan Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, Lee Gikwang, dan Gong Min Jung.

Diadaptasi dari novel web (Webtoon) oleh penulis Sung So Jak, Marry My Husband menceritakan kisah Kang Ji Won, 37 tahun, yang, saat menghadapi penyakit mematikan, menjadi saksi dari sahabatnya Jung Soo Min. berselingkuh dengan suaminya, Park Min Hwan.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Tragisnya, Kang Ji Won dibunuh oleh Park Min Hwan. Namun, kisah Kang Ji Won berubah menarik saat dia dibawa kembali ke masa satu dekade lalu. Dalam timeline baru ini, dia memulai upaya balas dendam bersama Yoo Ji Hyeok, kepala departemen yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya, yang juga menyimpan perasaan padanya.

Karakter Marry My Husband

Marry My Husband

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title
Drama Korea Motel California Akan Dibintangi Oleh Na In Woo dan Lee Se Young?