ATEEZ Comeback di Desember, Ini Teaser Pertama untuk Album Baru THE WORLD EP.FIN : WILL

ATEEZ
Sumber :
  • instagram

OlretATEEZ adalah grup K-pop beranggotakan delapan orang di bawah KQ Entertainment. Terdiri dari Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung dan Jongho.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

ATEEZ siap untuk comeback pada bulan Desember dengan album baru yang merangkum trilogi The World mereka. Grup K-pop ini akan merilis THE WORLD EP.FIN: WILL pada 1 Desember. Mereka debut pada Oktober 2018 di industri musik K-pop.

ATEEZ akan merilis album baru THE WORLD EP.FIN: WILL pada bulan Desember

ATEEZ merilis teaser pertama dari album mendatang mereka THE WORLD EP.FIN: WILL pada 25 Oktober tengah malam KST. Album mendatang akan memiliki tanggal rilis 1 Desember. Gambar teaser mencerminkan nama album mendatang ATEEZ di dinding yang dipenuhi grafiti.

Album baru ATEEZ akan menjadi bagian ketiga dan terakhir yang merangkum trilogi The World mereka. Sebelumnya suasana seputar kemungkinan comeback ATEEZ sedang menjadi perbincangan setelah petunjuk misterius terlihat di salah satu konser mereka di Gangnam, Seoul. Selama konser K-pop Gangnam Festival Yeongdong-daero 2023, penggemar diterjunkan dengan gambar teaser bertuliskan 'Follow Your WILL'. Tidak hanya itu, beberapa baliho bergambar HALATEEZ juga terlihat di lingkungan tersebut.

Trilogi THE WORLD ATEEZ

10 Idola K-pop Dengan Deep Voice : V BTS, Jisoo BLACKPINK, dan Banyak Lagi

ATEEZ

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title