Eric Nam Menanggapi Pertanyaan Penggemar Tentang Tanggal tur House On A Hill di India

Eric Nam
Sumber :
  • instagram

OlretEric Nam telah memulai tur dunianya setelah perilisan albumnya House On A Hill. Tur dunianya meliputi pit stop di berbagai negara, termasuk India. Penggemar K-pop di India sangat antusias untuk menjadi tuan rumah bagi idola K-pop besar seperti Eric Nam di negara mereka.

5 Fakta Petch Paopetch Charoensook, Pemeran Tanwa di Remember You

Penyanyi tersebut baru-baru ini mengumumkan tanggal tur dan informasi tiketnya, sehingga membangkitkan rasa ingin tahu para penggemar India tentang tanggal potensial dan ketersediaan tiket di negara mereka.

Eric menanggapi pertanyaan penggemar tentang perhentian tur di India.

Eric Nam berbagi kabar terbaru tentang perhentian India dalam tur dunianya

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Pada tanggal 8 September, penyanyi yang sangat digandrungi Eric Nam merilis album terbarunya bertajuk House on a Hill yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya, Namnation. Album ini menggali tema kebahagiaan, dengan fokus pada cara orang memandangnya dan apa yang benar-benar membawa kegembiraan dalam hidup mereka.

Album ini menampilkan lagu-lagu yang telah diungkap sebelumnya, termasuk Don't Leave Yet dan judul lagunya, House on a Hill, yang menggemakan nama albumnya.

Dia menceritakan bahwa dia dan tim musiknya sedang bersiap untuk memulai tur dunia yang akan membawa mereka ke sekitar 66 kota, dan India adalah salah satu tujuannya. Mengutip keterangan Twitter dan Instagram, ia menekankan, "Album paling ambisius dalam hidupku layak mendapatkan tur yang luar biasa bersama kalian semua," menyoroti pentingnya babak baru ini dalam kariernya. Tanggal tur telah diumumkan untuk berbagai lokasi, dan informasi tiket kini tersedia, termasuk tur Asia.

Melihat informasi terkini ini, seorang anggota Namnation asal India menanyakan tentang tanggal tur India. Melihat pertanyaan tersebut, Eric segera menjawab kepada penggemar bahwa dia sebenarnya sedang mengerjakannya dan para penggemar akan dapat segera menemuinya. Penggemar berkomentar “India??? @ericnam” yang dibalas oleh Eric Nam, “Sedang dikerjakan. Segera!" Balasan ini telah memicu banyak kegembiraan di kalangan penggemar mengenai tur mendatang. Tur India dijadwalkan berlangsung sekitar tahun 2024.

Lebih lanjut tentang Eric Nam

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand