Eric Nam Hapus Malasyia dari Tournya, Diduga Diserang Netizen Malasyia

Eric Nam
Sumber :
  • instagram

OlretEric Nam kembali menghadapi reaksi balik terkait keterlibatannya dalam konflik Israel-Palestina.

5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Jika Ada Yang Sedang Merindukanmu

Pada awal Oktober, Eric diketahui menyukai postingan Instagram yang menyatakan sikap netral atas krisis Israel-Palestina yang sedang berlangsung.

Postingan viral tersebut berbunyi, “Sangat masuk akal dan logis untuk menentang perlakuan pemerintah Israel terhadap warga Palestina, SEMENTARA SECARA BERSAMAAN menyerukan perlindungan terhadap orang Yahudi di Israel dan di seluruh dunia…”

Viral Marco Karundeng, Otak Kerusuhan di Sulawesi Utara yang Dukung Zionis

Saat postingan kesukaannya menyebar, Eric men-tweet pengumuman tentang tanggal Asia untuk tur House On A Hill-nya yang sedang berlangsung. Pengumuman tersebut ditanggapi banyak penggemar dengan kritik, termasuk banyak penggemar asal Malaysia yang bahkan bersikeras agar artis tersebut tidak datang ke Tanah Air.

Kini, menyusul kritik tersebut, tampaknya Eric Nam telah menghapus tanggal Kuala Lumpur dari situsnya. Sebelumnya, konser di Malaysia dijadwalkan pada 20 Februari, dan tweet asli yang menyertakannya telah dihapus.

Meskipun belum ada pernyataan resmi, banyak warganet yang merasa bahwa penghapusan secara diam-diam ini menunjukkan konfirmasi atas pemikirannya mengenai krisis ini.

Halaman Selanjutnya
img_title