5 Fakta Jom Thanathorn Khuankaew, Si Senyum Indah Nitiman The Series

Jom Thanathorn Khuankaew
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu drama Thailand yang cukup memikat para pemirsa Internasionalnya adalah Nitiman The Series. Tak pelak, para aktor dan aktrisnya pun menjadi incaran untuk di kepoin. Salah satunya adalah Jom Thanathorn Khuankaew yang memerankan Jin.

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Jin seorang mahasiswa tekhnik yang sangat populer, tampan dan terkenal dengan playboy. Semua mahasiswa dan mahasiswi pun mengenalnya. Bukan hanya itu, dia juga menjadi salah satu orang yang menyukseskan acara pengumpulan dana untuk kampusnya.

Dengan senyumannya yang manis dan sifatnya yang ramah. Tak pelak banyak yang menyukainya. Lalu siapa sebenarnya Jom Thanathorn Khuankaew? 

1. Jom Thanathorn Khuankaew Seorang Model dan Aktor Asal Thailand.

29 Drama Unggulan GMMTV Tahun 2024, Pemerannya Penuh Bintang

Jom Thanathorn Khuankaew

Photo :
  • instagram

Sebelum resmi menjadi aktor dan memulai debut aktingnya di dunia sandiwara. Jom merupakan seorang model yang sudah melanglang buana untuk mempromosikan berbagai produk dalam skala nasional.

Review Drama Thailand The Cupid Coach

Tahun 2020 merupakan tahun keberuntungannya. Karena dia mendapatkan peran sedikit sebagai aktor tamu di serial Tonhon Chonlatee. Wajahnya yang rupawan rupanya langsung membuat para fans jatuh hati padanya.

Halaman Selanjutnya
img_title