3D Jungkook BTS Memuncak di Nomor 26 di Billboard Pop Radio Airplay Chart

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BTS Jungkook menandai prestasi baru dengan lagunya yang menampilkan Jack Harlow, 3D. Lagu ini menduduki nomor 26 di Billboard's Pop Radio Airplay Chart. Idola ini telah menetapkan tolok ukur baru di setiap rilis. Ia juga akan merilis album pertamanya sebagai solois GOLDEN. Berikut rincian pencapaiannya baru-baru ini.

3D Jungkook BTS memuncak di nomor 26 di Billboard Pop Radio Airplay Chart

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Anggota BTS, Jungkook, mencetak rekor baru untuk dirinya sendiri ketika lagu 3D-nya yang menampilkan Jack Harlow memuncak di posisi ke-26 di Billboard's Pop Radio Airplay Chart. Lagu tersebut telah masuk chart dalam daftar selama tiga minggu terakhir.

3D juga merupakan lagu ketiganya yang mencapai tonggak sejarah 30 besar di tangga lagu ini. Rilisan sebelumnya Dreamers dengan Fahad Al Kubaisi yang merupakan lagu kebangsaan Piala Dunia FIFA, Kiri dan Kanan dengan Charlie Puth dan Seven yang menampilkan Latto juga masuk ke chart ini.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Bagan Pemutaran Radio Pop Billboard mengukur jumlah pemutaran di 40 stasiun radio teratas Amerika Serikat. Jungkook telah memperluas jangkauannya dengan setiap rilisan baru dan para penggemar sangat menantikan album mendatangnya.

Album pertama Jungkook, GOLDEN, akan dirilis pada 3 November. Album ini akan mencakup total 11 lagu yang juga terdiri dari rilisan sebelumnya Seven yang menampilkan Latto (versi eksplisit dan bersih) dan 3D yang menampilkan Jack Harlow.

Halaman Selanjutnya
img_title